The Jakmania Jadi Alasan Marco Motta Bahagia di Persija

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 10:33 WIB
Persija / dok. Persija
Persija / dok. Persija

TEBET, AYOJAKARTA -- Pemain belakang Persija Jakarta, Marco Motta mengaku bahagia dan berambisi meraih banyak piala bersama Macan Kemayoran.

"Semoga situasi segera membaik, sehingga kita bisa kembali memulai liga dan meraih trofi," ujarnya dikutip dari laman Persija Jakarta, Sabtu 10 Juli 2021. 

Sejak bergabung dengan Persija pada 2019, mantan pemain Juventus itu sering mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan Ismed Sofyan.

Meski baru bergabung sekitar 1,5 tahun, Marco Motta merasa sangat nyaman di Persija. Motta sempat berpikir mencari pelabuhan baru, namun atas dasar rasa cintanya terhadap Persija, ia mengurungkan niat tersebut.

"Saya punya peluang untuk pergi, tapi saya memutuskan tetap di sini karena saya senang berada di Persija," katanya.

Menurut Motta, The Jakmania merupakan alasan utama dirinya bertahan di Persija. Tak hanya itu, manajemen Persija pun menyambutnya dengan baik sejak hari pertama. Dukungan yang diberikan The Jakmania dan manajemen Persija kepada Motta tidak berkurang sampai sekarang.

"Tidak pas rasanya bagi fans (The Jakmania) dan orang-orang di Persija jika saat ini saya memutuskan pergi, karena mereka telah menunjukkan kepercayaan dan dukungannya," tutur mantan pemain Juventus dan Roma.

Motta merasa rindu memperkuat Persija Jakarta yang disaksikan puluhan ribu The Jakmania di stadion.

"Kami tidak banyak bermain akibat pandemi, tapi saya senang sudah bisa mendapatkan trofi bersama Persija," katanya.

Halaman:

Editor: Firda Puri Agustine

Tags

Terkini

5 Klub Liga 1 dengan Biaya Termahal, Tak Ada Persija

Minggu, 5 September 2021 | 11:01 WIB

Skuad Resmi Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021

Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:53 WIB
X