The Jakmania, Jadi Alasan Angelo Alessio Terima Pinangan Persija

- Senin, 5 Juli 2021 | 12:02 WIB
The Jakmania, Jadi Alasan Angelo Alessio Terima Pinangan Persija (Persija.id)
The Jakmania, Jadi Alasan Angelo Alessio Terima Pinangan Persija (Persija.id)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Kehadiran The Jakmania di stadion saat Persija berlaga dapat mendongkrak semangat para pemain. Sorak-sorak nyanyian dukungan The Jakmania selama 90 menit seakan membuat stadion bergemuruh. 

Kehadiran The Jakmania ke stadion pun diharapkan oleh Pelatih Persija, Angelo Alessio. Menurutnya, dukungan The Jakmania merupakan sesuatu yang penting bagi tim dalam kondisi saat ini. 

Pelatih asal Italia itu juga berharap The Jakmania tidak kehilangan semangat dan tetap memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran.

"Dukungan kalian sangat penting karena akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik," kata Angelo.

The Jakmania menjadi salah satu alasan Angelo datang ke Indonesia. Ketika diperkenalkan oleh Persija pada 10 Juni 2021 lalu, Angelo menyebut The Jakmania sebagai kelompok suporter yang passionate.

"Terima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian untuk selalu dekat dengan pemain dan tim," tuturnya.

Diketahui, seiring peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia, Liga 1 2021 harus mengalami penundaan sementara waktu. Para pencinta sepak bola pun harus menahan euforia sorak-sorak di stadion. 

"Kami akan membalasnya dengan melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi. Itu juga target saya saat datang ke Indonesia," ucapnya. 

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

5 Klub Liga 1 dengan Biaya Termahal, Tak Ada Persija

Minggu, 5 September 2021 | 11:01 WIB

Skuad Resmi Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021

Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:53 WIB

Ismed Sofyan Berambisi Bawa Persija Juara Liga 1 2021

Senin, 30 Agustus 2021 | 10:59 WIB
X