Persija Jakarta Lolos Fase Grup Piala Menpora, Ini Syaratnya

- Rabu, 31 Maret 2021 | 10:52 WIB
Persija Jakarta Lolos Fase Grup Piala Menpora, Ini Syaratnya
Persija Jakarta Lolos Fase Grup Piala Menpora, Ini Syaratnya

 

MATRAMAN, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta masih memiliki peluang untuk lolos dari fase grup Piala Menpora 2021. Syaratnya, Marko Simic dan kawan-kawan harus mengalahkan Bhayangkara Solo FC.

PSM Makassar akan bermain terlebih dahulu melawan Borneo FC pada Rabu (31/3/2021) pukul 15.15 WIB. Sementara itu, laga Persija Jakarta melawan Bhayangkara Solo FC digelar pada pukul 18.15 WIB.

Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC bisa lolos bersama-sama dari fase grup, namun bergantung pada hasil laga antara PSM Makassar melawan Borneo FC.

Jika nanti PSM Makassar kalah dari Borneo FC lebih dari satu gol dan Persija Jakarta menang tipis dari Bhayangkara Solo FC, maka dipastikan yang lolos dari grup B adalah Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC.

Namun, jika PSM Makassar berhasil mengalahkan Borneo FC, di sisi lain Persija Jakarta meraih hasil imbang maupun kalah dari Bhayangkara Solo FC, dipastikan Persija Jakarta gagal lolos dari grup B Piala Menpora 2021. Sistem head to head antara kedua tim menjadi penilaian di Piala Menpora 2021.

Saat ini, PSM Makassar memuncaki klasemen grup B Piala Menpora 2021 dengan meraih 4 poin, mencetak 3 gol dan kebobolan 1 gol. Diikuti oleh Bhayangkara Solo FC dengan meraih 4 poin, mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi ke-3 klasemen grup B Piala Menpora 2021. Anak asuh Sudirman berhasil meraih 3 poin, mencetak 4 gol dan kebobolan 2 gol. Klasemen dasar grup B Piala Menpora 2021 diisi oleh Borneo FC, anak asuh Mario Gomez belum bisa meraih poin dan kebobolan sebanyak 5 kali.

Di Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC. Seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Lawan Persela, Persija Tampil Tanpa 5 Pilar Utama

Jumat, 24 September 2021 | 17:20 WIB
X