Bursa Transfer Liga 1: Dari Persija, Evan Dimas Berlabuh ke Bhayangkara Solo FC?

- Minggu, 7 Maret 2021 | 11:04 WIB
Pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono (dok)
Pemain tengah Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono (dok)

SOLO, AYOJAKARTA.COM – Rumor perpindahan gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono berhembus kencang. Dikabarkan, pemain tengah milik Persija Jakarta tersebut berlabuh ke klub Liga 1 lainnya, Bhayangkara Solo FC pada musim 2021.

Diketahui, Bhayangkara Solo FC tengah membangun tim tangguh pada musim 2021. Pemain teranyar yang sudah resmi bergabung, Hansamu Yama Pranata yang diproyeksikan memperkuat lini pertahanan The Guardians.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji mengatakan, timnya memang tengah membangun skuad terbaik pada musim 2021 dan menargetkan juara Liga 1. Salah satu upaya manajemen dengan merekrut pemain-pemain terbaik di Indonesia.

Disinggung soal Evan Dimas yang akan bergabung dengan BFC, Sumardji mengungkapkan kemungkinan itu bisa saja terjadi. “Kita masih berkomunikasi intensif (dengan Evan Dimas). Ditunggu saja nanti,” ungkap Sumardji kepada wartawan, Minggu (7/3/2021).

Jika rumor itu benar, kekuatan lini tengah BFC akan bertambah kuat dengan kehadiran Evan Dimas. Saat ini Evan Dimas tengah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia yang diproyeksikan tampil di SEA Games 2021.

Pesepak bola kelahiran Surabaya 25 tahun silam tersebut kini masih memperkuat Persija Jakarta. BFC pada musim 2021 berpindah markas di Kota Solo dan memilih Stadion Manahan sebagai home base mereka.

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Lawan Persela, Persija Tampil Tanpa 5 Pilar Utama

Jumat, 24 September 2021 | 17:20 WIB
X