Resmi Hengkang, Marc Klok Tulis Perpisahan dengan PSM Via IG

- Jumat, 31 Januari 2020 | 14:09 WIB
Marc Klok (Instagram)
Marc Klok (Instagram)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Marc Klok resmi meninggalkan PSM Makassar dan bergabung dengan Persija Jakarta

Melalui akun Instagramnya, Marc Klok menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada klub yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu.

"Dear Makassar, untuk kota, untuk kluc, untuk pemain dan untuk semua suporter, dan keluargaku. Pertama-tama saya benar-benar bersyukur dan merasa terhormat. Telah diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga ini," kata pemain tengah berusia 26 tahun tersebut pada akun Instagramnya yang terpantau, Jumat (31/1/2020).

"Terima kasih, dari lubuk hatiku yang terdalam. Sejak hari pertama, anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan menghargai saya. Saya mendapat rumah baru, Makassar," lanjutnya.

"Selama tiga musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya dan pada periode ini kami mencapai hal-hal besar bersama. Setiap musim saya mengembangkan diri lagi dengan dukungan setia Anda di sisi saya," tambah Klok.

Marc Klok juga menyebutkan bahwa keputusan ini diambil setelah mendiskusikan terlebih dahulu dan PSM menerima tawaran yang masuk padanya. 

"Dan kami sepakat bahwa ini yang terbaik untuk saya. Saya harap anda mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya. Tetapi juga, bahwa ini adalah bagian dari permainan," ujarnya.

Bagi Klok pribadi, ia dan PSM sudah seperti keluarga. "Ini bukan perpisahan, tapi berpamit. Kami adalah dan kami akan tetap keluarga. Saya tetap akan menjadi #EWAKLOK," tulisnya lagi.

Marc Klok telah tiga musim bermain untuk PSM Makassar dan telah mempersembahkan trofi Piala Indonesia untuk PSM Makassar. Selain itu, ia berhasil meraih AFC Cup Best Goal musim 2019.

Halaman:

Editor: Widya Victoria

Tags

Terkini

5 Klub Liga 1 dengan Biaya Termahal, Tak Ada Persija

Minggu, 5 September 2021 | 11:01 WIB

Skuad Resmi Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021

Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:53 WIB

Ismed Sofyan Berambisi Bawa Persija Juara Liga 1 2021

Senin, 30 Agustus 2021 | 10:59 WIB
X