Viral Video Kekerasan Terhadap Balita di Tangerang, Ini Pelakunya!

- Rabu, 17 Maret 2021 | 06:38 WIB
Pelaku Video Viral Kekerasan Terhadap Balita (suara.com)
Pelaku Video Viral Kekerasan Terhadap Balita (suara.com)

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Sebuah video aksi kekerasan terhadap balita viral di media sosial. Pelaku tak lain pacar tante dari korban.

Pelaku diketahui bernama Angga Santana Dewa. Kekinian ia telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Tangerang.

Tersangka ditangkap di kediamannya di Kampung Karang Kobong RT 04/05 Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu S Bintoro mengatakan, awalnya tersangka membawa korban main ke rumahnya setelah mengantar sang kekasih bekerja.

“Tersangka dan Ayu Widyaningsih berstatus pacaran. Sedangkan korban adalah anak dari kakak Ayu Widyaningsih,” ungkap Wahyu, Selasa (16/3/2021).

Alasan tersangka membawa korban, kata Wahyu, untuk diajak bermain. Namun saat di kamar bersama tersangka, korban yang masih balita tak sengaja melempar HP milik tersangka.

Kejadian itu membuat tersangka naik pitam. Akhirnya tersangka memukul perut korban beberapa kali. Merasa belum puas, tersangka memukul kembali.

“Kejadian tersebut mengakibatkan korban langsung buang air besar karena pukulan di perut dan korban terlihat sangat lemas. Kejadian tersebut di dokumentasikan sendiri oleh tersangka melalui video dengan menggunakan HP miliknya,” terang Wahyu.

Video itu kemudian diketahui oleh pacar tersangka. Ayu pun lantas memberitahukan perisitwa itu kepada kakaknya selaku orang tua korban.

“Dan akibat dari pemukulan tersebut korban mengalami luka memar bagian dada dan deket kemaluan korban dan melaporkan kejadian ke Polres Kota Tangerang,” papar Wahyu.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Ustaz di Tangerang Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 19 September 2021 | 06:04 WIB

Helikopter Terguling di Bandara Budiarto Tangerang

Senin, 13 September 2021 | 15:22 WIB
X