Polisi Tangkap Pemerkosa di Bintaro, Korban Minta Pelaku Dihukum Seberat-beratnya

- Senin, 10 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Viral curhat perempuan korban pemerkosaan di Bintaro (Twitter)
Viral curhat perempuan korban pemerkosaan di Bintaro (Twitter)

TANGERANG SELATAN, AYOJAKARTA.COM – Polisi berhasil membekuk pelaku pemerkosaan perempuan di Bintaro, Tangerang Selatan. Tersangka bernama Raffi Idzamallah (19) ditangkap polisi di Jalan Swadaya di Pondok Aren, Minggu (9/8/2020).

Korban pemerkosaan, AF, di hadapan polisi menginginkan pelaku dihukum seberat-beratnya. AF mendatangi Polres Tangerang Selatan pada Senin (10/8/2020), dia didampingi kuasa hukumnya diperiksa pihak kepolisian untuk memberikan keterangan tambahan.

AYO BACA : Polisi Buru Pengeroyok Mahasiswa di Tangsel

"Harapannya semoga ke depannya hal seperti ini tidak terulang lagi. Semoga saya dapat keadilan," kata AF di Polres Tangsel, Senin (10/8/2020).

AF juga menegaskan tidak mengenal Raffi sama sekali, dia hanya menyebut sempat mendapatkan teror berkali-kali usai pemerkosaan melalui akun Instagramnya.

AYO BACA : Polisi Dalami Pelaku Penembak Misterius di Tangsel

"Tidak kenal dengan pelaku. Ancaman sih enggak, cuma sering diteror berkali-kali. Biarkan hukum yang bicara. Ada beberapa saat dia teror saya, dia pakai akun Instagram, dia kirim foto," ungkap AF.

Diketahui, pelaku adalah anak baru gede bernama Raffi Idzamallah dan masih berusia 19 tahun.

Dia akhirnya berhasil ditangkap polisi di Jalan Swadaya, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (9/8/2020).

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Kronologi Penembakan Ustaz di Tangerang Versi Polisi

Minggu, 19 September 2021 | 13:26 WIB

Ustaz di Tangerang Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 19 September 2021 | 06:04 WIB
X