Saatnya Kutu Buku Berpesta, Big Bad Wolf Bakal Gelar e-Bazar

- Kamis, 16 April 2020 | 11:38 WIB

TANGERANG, AYOJAKARTA.COM -- Masa karantina selama masa pandemi COVID-19 bikin stok buku kamu habis, ada nih info pameran buku Big Bad Wolf (BBW). 

BBW terakhir kali digelar pada Maret lalu. Namun terpaksa diakhiri lebih awal karena penyebaran wabah virus corona.

Kalau waktu lazim alias normal, BBW menggelar bazaarnya di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall, Tangerang Selatan. Kini untuk pertama kalinya, pameran buku murah terbesar di dunia tersebut beralih jadi daring mulai 27 April sampai 3 Mei 2020.

Dikutip langsung dari laman penggemar BBW di Facebook, bazaar buku yang diadakan secara online dan eksklusif ini diadakan hanya di Official Store Tokopedia mereka.

Nantinya, setiap pengunjung setia BBW yang ingin membeli buku dari bazaar ini, bisa langsung akses website Official Store BBW di www.tokopedia.com/bbwbooks.

Tentu saja akan ada banyak promo yang menarik dalam BBW kali ini. Di antaranya ada diskon 50-80 persen untuk semua buku, diskon tambahan 5 persen khusus pembayaran menggunakan produk BCA (Kartu Kredit BCA, Transfer Bank BCA, OneKlik, BCA KlikPay, KlikBCA, dan BCA Virtual Account), dan ada juga fasilitas bebas ongkir ke seluruh Indonesia. Dan yang paling seru, akan ada juga sesi SUPER OBRAL di BBW kali ini. Jangan sampai ketinggalan ya para kutubuku!

   

Editor: Widya Victoria

Tags

Terkini

Kronologi Penembakan Ustaz di Tangerang Versi Polisi

Minggu, 19 September 2021 | 13:26 WIB

Ustaz di Tangerang Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 19 September 2021 | 06:04 WIB

Helikopter Terguling di Bandara Budiarto Tangerang

Senin, 13 September 2021 | 15:22 WIB
X