Godaan Atlet Berparas Menawan di Olimpiade Tokyo 2020

- Jumat, 30 Juli 2021 | 07:45 WIB
Zehra Gunes (istimewa)
Zehra Gunes (istimewa)

TEBET, AYOJAKARTA -- Olimpiade selalu identik dengan pria maupun perempuan yang bertubuh proporsional dan kekar, dengan tampang yang sangar. Namun anggapan tersebut saat ini sudah tidak berlaku.

Karena banyak juga perempuan berparas menawan yang ikut meramaikan gelanggang Olimpiade Tokyo. Tapi perlu dicatat, kalau kehadiran perempuan-perempuan cantik tersebut bukan semata-mata karena parasnya. Tapi kemampuan mereka di arena pertandingan yang tidak bisa diremehkan.

Sejumlah nama pun menjadi perhatian banyak orang karena parasnya yang menawan tersebut. Salah satunya adalah Zehra Gunes, atlet voli asal Turki. Parasnya yang menawan membuat warganet langsung membanjiri akun media sosial miliknya.

Di usianya yang menginjak 22 tahun, aksi Zehra sebagai middle blocker telah mencuri perhatian ketika Turki berhasil mengalahkan Cina dengan skor 3-0. Wajah menawan dan aksi gemilang di lapangan voli langsung membuat nama Zehra menempati daftar teratas nama atlet yang dicari di dunia maya.

Atlet menawan lainnya adalah Seonaid McIntosh. Penembak yang mewakili Inggris tersebut menarik perhatian dalam Olimpiade Tokyo dengan prestasinya yang mentereng.

Perempuan asal Skotlandia tersebut memenangkan emas dalam dalam Kejuaraan Dunia di Rio De Janeiro, Brasil dengan kelas 3x40, lalu meraih perak dalam kelas 10 meter. Ia menjadi perempuan Inggris Raya pertama yang memenangkan medali emas. Sayang aksinya terhenti sebelum masuk final kelas senapan angin 10 meter.

Atlet berparas menawan lainnya adalah Laura Kenny. Pesepeda Inggris itu jadi atlet perempuan paling sukses di tim Britania Raya, dengan segudang prestasi. Kenny telah mengoleksi empat medali emas Olimpiade dari dua ajang, pada 2012 dan 2016.

Selanjutnya ada Ariarne Titmus. Perenang Australia ini telah mengoleksi dua medali emas di Tokyo, dari gaya bebas 400 dan 200 meter. Atlet lainnya adalah Vladislava Urazova, pesenam Rusia, yang bersinar usai meraih medali emas dan mematahkan dominasi Amerika Serikat di cabang senam. Urazova akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 bulan depan.

Jadi nikmatilah Olimpiade kali ini. Jangan lupakan juga untuk tetap memantau para atlet rupawan bertanding.  

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB
X