Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Sebut Persija Tim Kuat di Grup B

- Rabu, 17 Maret 2021 | 20:45 WIB
Renan da Silva, playmaker Bhayangkara Solo FC. (dok Bhayangkara Solo FC)
Renan da Silva, playmaker Bhayangkara Solo FC. (dok Bhayangkara Solo FC)

SOLO, AYOJAKARTA.COMBhayangkara Solo FC (BFC) menjadi salah satu tim kuat yang akan berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

The Guardian bergabung di Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar. Di atas kertas, dua tim jadi unggulan di Grup B, yakni Persija dan Bhayangkara Solo FC. Kendati diunggulkan, namun BFC tak ingin jemawa.

Media Officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bharata Putra menyebut, tiga tim menjadi pesaing serius di fase penyisihan grup. Salah satu tim yang paling menonjol di Grup B yakni Persija Jakarta.

Menurut Anggra, Persija dihuni pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman. Kekompakan serta soliditas tim dari Ibu Kota tersebut tak diragukan lagi.

“Mereka (Persija) tim komplet. Skuad merata di semua sisi. Persija salah satu tim yang wajib diwaspadai,”terang Anggra kepada Ayojakarta, Rabu (17/3/2021).

Namun, BFC tak juga menganggap remeh dua tim lainnya, Borneo FC dan PSM Makassar yang bisa menjadi kekuatan mengejutkan. “Kami anggap semua kekuatan merata dan memiliki peluang yang sama lolos dari fase grup. Jika lengah, kesempatan menang itu akan terkikis,”ucapnya.

AYO BACA : Jadwal Lengkap Persija di Piala Menpora 2021

Pasukan Paul Munster ini tak gentar siapa pun lawannya di Grup B. Ibaratnya, lanjut Anggra, setiap pertandingan di fase grup adalah final, wajib dimenangkan.

“Semua laga wajib menang dan kami akan fokus dari satu laga ke laga lainnya. Target pastinya masuk semifinal, lalu final, dan juara,” terangnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X