Piala Menpora 2021: Evan Dimas Bertekad Bawa Bhayangkara Solo FC Juara

- Rabu, 17 Maret 2021 | 14:50 WIB
Evan Dimas sudah mengikuti sesi latihan bersama tim di Stadion UNS, Kota Solo, Selasa (16/3/2021). (dok Bhayangkara Solo FC)
Evan Dimas sudah mengikuti sesi latihan bersama tim di Stadion UNS, Kota Solo, Selasa (16/3/2021). (dok Bhayangkara Solo FC)

SOLO, AYOJAKARTA.COM – Persaingan Grup B Piala Menpora 2021 diprediksi semakin ketat. Bhayangkara Solo FC, salah satu kandidat juara turnamen pramusim ini memboyong kekuatan penuh saat tampil di Malang.

Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang bersama Borneo FC, Persija Jakarta dan PSM Makassar

Rekrutan baru Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas tak mau setengah-setengah menatap Piala Menpora 2021. Bahkan pemain asli Surabaya ini mematok target tinggi untuk membawa timnya menjadi yang terbaik.

Eks gelandang Persija Jakarta itu menegaskan tekadnya untuk dapat membawa Bhayangkara Solo FC tampil sebagai juara.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo Targetkan ke Semifinal

“Piala Menpora? Harus juara. Karena memang tiap pertandingan, saya tidak mau kalah. Termasuk jga saat menjalani laga uji coba,” ucap Evan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski dia mengakui belum dalam kondisi terbaiknya, namun penggawa timnas Indonesia ini bertekad mempersembahkan trofi untuk The Guardians.

“Mungkin kesiapan untuk bertanding masih 60 persen. Namun saya sudah tidak sabar untuk segera bertanding karena memang sudah lama tidak ada kompetisi,” ujarnya lagi.

Evan sudha bergabung dengan rekan-rekannya setelah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas proyeksi SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X