Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo Targetkan ke Semifinal

- Selasa, 16 Maret 2021 | 13:58 WIB
Latihan perdana skuat Bhayangkara Solo FC jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 (dok. Bhayangkara Solo FC).
Latihan perdana skuat Bhayangkara Solo FC jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 (dok. Bhayangkara Solo FC).

SOLO, AYOJAKARTA.COMBhayangkara Solo FC menargetkan lolos ke semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021. The Guardian menjadi salah satu tim kandidat juara dalam turnamen ini.

Berada di Grup B yang sekaligus bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Bhayangkara Solo FC akan bertarung melawan Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Kick-off Piala Menpora 2021 dilaksanakan Minggu (21/3/2021), dengan pembukaan di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah.

Media Officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama Putra, menegaskan, tim asuhan Paul Munster tersebut menargetkan prestasi setinggi-setingginya di Piala Menpora.

“Kalau ditanya target, ya kami ingin prestasi setinggi-tingginya. Minimal masuk semifinal dan bisa juara,” tegas Anggra kepada Ayojakarta, Selasa (16/3/2021).

Optimistis tinggi diusung The Guardian mengingat skuat asuhan Paul Munster selama beberapa waktu terakhir terus menggeber latihan di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

"Persiapan kita sudah tiga minggu lebih dan semakin matang. Tim pelatih dan pemain sangat siap menghadapi turnamen nanti. Kami sudah bersiap sejak 25 Februari," ucapnya.

Disinggung keberangkatan ke Kota Apel, Anggra memperkirakan Hansamu Yama Pranata dan kolega bertolak sekitar 18-19 Maret, sekaligus beradaptasi dengan cuaca di Malang.

"Mudah-mudahan saat bermain di Mlaang nanti tidak ada kendala. Target yang diingkan pelatih dan manajemen semua bisa tercapai," tambah dia.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X