JADWAL SIARAN LANGSUNG ALL ENGLAND 2021 TVRI: Ini Ujian Pertama The Minions Marcus - Kevin

- Selasa, 16 Maret 2021 | 06:12 WIB
JADWAL SIARAN LANGSUNG ALL ENGLAND 2021 TVRI: Ini Ujian Pertama The Minions Marcus - Kevin (ilustrasi)/bwfbadminton.org
JADWAL SIARAN LANGSUNG ALL ENGLAND 2021 TVRI: Ini Ujian Pertama The Minions Marcus - Kevin (ilustrasi)/bwfbadminton.org

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Jadwal siaran langsung pertandingan All England 2021 sudah dilansir oleh stasiun televisi milik negara,TVRI. Salah satu yang pasti mendapatkan perhatian pecinta bulutangkis Indonesia adalah kehadiran pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sesuai jadwal pertandingan, All England, turnamen bulutangkis tertua di dunia mulai digelar besok, Rabu 17 Maret 2021.

“TVRI Kembali hadir menayangkan jalannya turnamen bulutangkis Yonex All England Open Super1000. Live mulai dari babak 32 besar hingga Final. Jangan lupa tonton di TVRI Nasional dan TVRI SPORT HD,” tulis akun Instagram TVRI, aku instagram @tvrisport, Senin (15 Maret 2021).

Marcus/Kevin yang sudah satu tahun absen akhirnya kembali ikut serta dalam sebuah turnamen kompetitif. All England 2020 adalah catatan terakhir kali mereka turun berlaga.

Saat itu, The Minions harus puas keluar sebagai runner up usai dikalahkan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo, di partai puncak dengan skor 18-21, 21-12, 19-21.

“Ya kangen saja mau main, karena sudah lama kan tidak merasakan pertandingan,” buka Marcus saat diwawancarai Tim Humas dan Media PP PBSI.

Di babak pertama All England tahun ini, pasangan pemilik dua gelar All England ini akan menghadapi Jones Rafly Jansen/Peter Kaesbauer asal Jerman. Ini merupakan pertemuan pertama antara keduanya.

“Secara peluang ramailah. Jadi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Ingin juara pasti, tapi satu-satulah melihatnya. Tidak boleh terlalu berambisi,” tutur Marcus.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X