Begini Cara Nonton All England 2021 Jika Tak Punya TVRI Sport HD

- Senin, 15 Maret 2021 | 13:13 WIB
Ilustrasi bulu tangkis / Pixabay
Ilustrasi bulu tangkis / Pixabay

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Turnamen bulu tangkis prestisius All England akan segera bergulir. All England 2021 akan diselenggarakan di Arena Birmingham Inggris pada 17 - 21 Maret 2021.

Bagi masyarakat pecinta bulu tangkis, turnamen level 1000 itu bisa disaksikan di televisi melalui siaran di TVRI Nasional dan TVRI Sport HD. Pada hari pertama yaitu 17 Maret, turnamen akan dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. 

Namun berdasarkan pengalaman sebelumnya, TVRI kerap memindahkan tayangan All England dari TVRI Nasional ke TVRI Sport HD. Hal tersebut lantaran banyaknya program lain yang juga disiarkan oleh TVRI Nasional di jam yang sama dengan turnamen All England.

Maka dari itu, bagi masyarakat yang tidak memiliki channel TVRI Sport HD, wajib melakukan beberapa hal berikut jika ingin menonton pertandingan All England tanpa takut tertinggal. Terlebih jika wakil dari Indonesia sedang bermain.

Terdapat beberapa opsi, yaitu dengan menggunakan VPN dan dengan berlangganan Useetv. Bagi masyarakat yang tetap ingin menikmati tayangan gratis, dapat mencoba pada opsi penggunaan VPN.

Berikut Ayojakarta rangkum cara menonton All England dengan menggunakan VPN:

1. Download aplikasi VPN di smartphone anda

2. Aktifkan VPN yang sudah ter-download dengan server milik beberapa negara seperti Singapura, Kanada, Amerika Serikat, dan negara-negara lain yang mendukung tontonan tersebut

3. Buka aplikasi YouTube dan buka channel BWF TV

Halaman:

Editor: Firda Puri Agustine

Tags

Terkini

X