Cetak Hattrick ke Gawang Cagliari, Cara Berkelas Ronaldo Menjawab Kritikan

- Senin, 15 Maret 2021 | 11:58 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Cagliari. (Twitter Ronaldo)
Cristiano Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Cagliari. (Twitter Ronaldo)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COMCristiano Ronaldo menunjukkan kapasitasnya sebagai megabintang lapangan hijau. Megabintang Juventus itu tampil menggila dengan mencetak hattrick saat mengalahkan tuan rumah Cagliari.

Juve menang 3-1 atas Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 yang digelar di Sardegna Arena, Sardinia, Senin (15/3/2021) dini hari WIB itu.

Meski sang penyerang sudah berusia 36 tahun dan dinilai banyak orang sudah mulai digerogoti umur, namun Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici mengklaim bahwa Ronaldo adalah 'cerminan masa depan klub', setelah penampilan sensasionalnya di markas Cagliari.

Sebelumnya, kritikan demi kritikan memang mendatangi Ronaldo, usai Juventus disingkirkan wakil Portugal, FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan lalu.

Rumor soal niatan Juventus menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang lantas berhembus kencang.

AYO BACA : Hasil Liga Italia: Kalah dari Napoli, AC Milan Tertinggal 9 Angka dari Inter

Penyebabnya beragam, mulai dari gaji fantastisnya yang membebani keuangan, hingga ketidakpuasan board Juventus atas performa kapten Timnas Portugal itu, serta durasi kontraknya di Turin yang memang tinggal setahun lagi.

Menjawab segala spekulasi itu, Paratici menegaskan bahwa masa depan Ronaldo adalah tetap di Juventus, meski sang penyerang kini sudah tak muda lagi.

"(Rumor-rumor) itu membuat saya tertawa. Saya tidak pernah membayangkan kehebatan Cristiano Ronaldo dipertanyakan. Sebuah keistimewaan memiliki dirinya di sini. Kami bahagia dengannya. Dia tentu saja mewakili masa depan Juventus," tegas Paratici seperti dilansir dari football-italia, Senin (15/3/2021).

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X