Persija Masuk Grup Neraka, Ini Hasil Lengkap Drawing Piala Menpora 2021

- Senin, 8 Maret 2021 | 20:56 WIB
Hasil drawing Piala Menpora 2021  (screenchoot)
Hasil drawing Piala Menpora 2021 (screenchoot)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM – Tim Liga 1 mulai bersiaga menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tim-tim Liga 1 akan bersaing memperebutkan juara pada gelaran Piala Menpora 2021 sebagai awal dimulainya kompetisi resmi musim 2021.

Dalam drawing di Hotel Fairmount, Jakarta, Senin (8/3/2021), malam, yang disiarkan langsung melalui YouTube, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menekankan penerapan protokol kesehatan (prokes) selama penyelenggaran.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan izin pada penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Ini sebagai awal menuju kompetisi di masa pandemi Covid-19,” terang Sudjarno.

Tim Persija Jakarta masuk dalam grup neraka yang berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

AYO BACA : Liga 1: DJ Sport Jadi Apparel Resmi Persita Tangerang di Piala Menpora 2021

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyatakan Persija berada di grup neraka. Tim-tim kuat berada di Grup B yang akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

“Persija di grup berat, grup neraka. Terpenting semua patuhi protokol kesehatan demi sepak bola Indonesia,” kata Ferry Paulus.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku bersyukur timnya berada di Grup A yang memainkan pertandingan di Stadion Manahan, Kota Solo.

“Alhamdulillah, PSIS main di Solo. Dekat dari Semarang. Sahabat Pasoepati (suporter Persis Solo) dan warga Solo, kami kulanuwun. Semoga Manahan bersahabat dengan kami,” terangnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X