Piala Menpora 2021: PSIS Semarang Mulai Persiapan, Pemain Lokal Mulai Dikumpulkan

- Senin, 8 Maret 2021 | 13:33 WIB
Pemain PSIS Semarang saat latihan beberapa waktu lalu sebelum masa pandemi Covid-19. (dok PSIS)
Pemain PSIS Semarang saat latihan beberapa waktu lalu sebelum masa pandemi Covid-19. (dok PSIS)

SEMARANG, AYOJAKARTA.COM  -- Manajemen PSIS Semarang memanggil seluruh pemain lokalnya mulai pekan kedua Maret 2021. Mereka akan dipersiapkan menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen. Mereka akan segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.

AYO BACA : Tampil Apik di Dua Uji Coba, Shin Tae-yong Puji Performa Adam Alis

“Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok,” tutur Liluk, Senin (8/3/2021).

Untuk pemain dan pelatih asing, Liluk mengatakan bahwa semuanya juga dihubungi, namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu.

AYO BACA : Liga 1: Bhayangkara Solo FC Masuk 10 Besar Klub Pasar Tertinggi di ASEAN

“Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul,” lanjut Liluk.

Karena pelatih kepala, Dragan Djukanovic masih berada di negara asalnya, Liluk mengungkapkan untuk sementara kendali kepelatihan akan dipegang asisten pelatih Imran Nahumarury. Nantinya Imran juga akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

“Sementara dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X