Liverpool Diam-diam Incar Striker Muda Arsenal

- Senin, 28 Desember 2020 | 20:59 WIB
logo arsenal
logo arsenal

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Liverpool dikabarkan tengah mengincar striker muda Arsenal, Folarin Balogun. Pemain berusia 19 tahun ini tampaknya akan mengakhiri kontraknya bersama The Gunners pada akhir musim.

Menurut laporan The Athletic, kontrak Balogun hanya tersisa enam bulan lagi. Meskipun ada kemungkinan diperpanjang, Balogun menginginkan jam bermain lebih banyak ketimbang di Arsenal yang hanya jadi pemain pelapis.

AYO BACA : Ditahan Imbang, Liverpool Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Di usia mudanya, Balogun terbilang cukup produktif terutama saat bermain di Liga Europa. Dia mencetak gol saat melawan Molde dan Dundalk bulan lalu. Tetapi, di Liga Primer Inggris, namanya belum menjadi pilihan di skuad utama.

Permainan apik Balogun membuat Liverpool tertarik untuk meminangnya. Diam-diam juara Liga Primer Inggris musim lalu ini terus memantau perkembangan Balogun bersama Arsenal.

AYO BACA : Kalahkan Chelsea, Arsenal Akhiri Puasa Kemenangan

Namun, pelatih Arsenal Mikel Arteta masih ada keinginan memeprtahankan Balogun. Dia menilai Balogun sebagai aset masa depan bagi The Gunners yang tak boleh dilepas.

"Kami tahu bahwa sisa kontraknya saat ini menjadi masalah, tetapi kami berusaha menyelesaikannya dengan cara terbaik.  Kami ingin dia tetap tinggal," kata Arteta.

Arteta juga tengah membujuk Balogun untuk tetap berada di Arsenal. Akan tetapi semua itu bergantung kesepakatan kontrak baru antara manajemen klub dengan pihak Balogun itu sendiri.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X