Manchester City Kalahkan Newcastle 2-0 di Etihad Stadium

- Minggu, 27 Desember 2020 | 11:31 WIB
Manchester City Kalahkan Newcastle 2-0 di Etihad Stadium/ilustrasi
Manchester City Kalahkan Newcastle 2-0 di Etihad Stadium/ilustrasi

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM -- Manchester City berhasil mengalahkan Newcastle United dalam laga Boxing Day Liga Primer Inggris, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan yang digelar di Etihad Stadium ini berakhir dengan skor 2-0.

Sejak menit awal babak pertama City menguasai pertandingan dengan melancarkan beberapa serangan. Gol pembuka pun tercipta pada menit ke-14 lewat Ilkay Gundogan. Dia menerima umpan cantik dari Raheem Sterling.

Peluang emas City tercipta di menit ke-34 saat Kevin De Bruyne berhadapan dengan kiper Newcastle, Karl Darlow. Namun sayang sepakan kerasnya masih mampu dihalau Darlow.

City berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua. Berawal dari sapuan tak sempurna lini pertahanan Newcastle, Ferran Torres dengan sigap menendang bola. Skor 2-0 untuk keungguln City.

Meskipun terus mendominasi pertandingan, tim asuhan Josep Guardiola tak mampu menambah pundi golnya. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor 2-0 tidak berubah.

Hasil ini membuat City bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 26 poin. City terus berupaya meraih kemenangan agar bisa masuk empat besar.

Susunan pemain

Man City XI: Ederson; Dias, Stones, Cancelo, Ake; Gündoğan, Rodri, De Bruyne, Bernardo, Sterling; Torres.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X