Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Leicester City Kontra Manchester United

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:27 WIB
Stadion King Power akan menjadi saksi kontra antara Manchester United dengan Leicester City / instagram
Stadion King Power akan menjadi saksi kontra antara Manchester United dengan Leicester City / instagram

TEBET, AYOJAKARTA.COM Manchester United akan melawan tim tuan rumah Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) pukul 19.30 WIB WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Pada awal musim ini, kedua tim memiliki nasib yang berbeda di Liga Inggris. Leicester yang saat ini diasuh Brendan Rodgers langsung tancap gas mengamankan papan atas klasemen. Sementara itu, Manchester United harus berusaha keras guna merangsek ke papan atas klasemen.

Leicester berhasil meraih 9 kemenangan dalam 14 pertandingan dan kini berada di urutan ke-2 klasemen Liga Inggris. Leicester meraih total 27 poin. Anak asuh Brendan Rodgers menorehkan hasil 9 kali menang, belum pernah imbang dan menelan 5 kali kekalahan.

Disisi lain, tim tamu Manchester United, berada di urutan ke-3 klasemen Liga Inggris dengan meraih 26 poin. Manchester United hanya kalah 1 poin dari Leicester yang berada di atasnya. Dari total 13 pertandingan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menorehkan hasil 8 kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Rashford dan kawan-kawan mengincar kemenangan atas Leicester guna mengamankan posisi ke-2 klasemen Liga Inggris.

Pada awal musim ini, Manchester United tampil kurang konsisten, bahkan Setan Merah sempat tercecer di papan bawah klasemen. Namun, lambat laun anak asuh Ole merangkak naik ke urutan atas klasemen Liga Inggris dan kini berada di klasemen ke-3.

AYO BACA : Piala Dunia U-20 Musim 2021 Batal, Indonesia Punya PR Cari Talenta Baru

Kini, Manchester United akan fokus pada Liga Inggris dan Liga Eropa. Pasalnya, Rashford dan kawan-kawan harus tersingkir dari ajang Liga Champions setelah ditaklukan RB Leipzig.

Dikutip dari laman resmi www.manutd.com, Kapten Manchester United, Harry Maguire, akan bertemu dengan mantan timnya. Ia tak menganggap remeh barisan penyerangan Leicester. Pasalnya, The Fox memiliki Jamie Vardy yang dapat membahayakan barisan pertahanan Setan Merah.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X