Klopp Pertahankan Rhys Williams Bersama Liverpool

- Senin, 21 Desember 2020 | 19:59 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (twitter Liverpool)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (twitter Liverpool)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memutuskan untuk mempertahankan Rhys Williams di bursa transfer Januari mendatang. Diketahui, sejumlah tim ingin meminjam pemain berusia 19 tahun itu dari The Reds.

AYO BACA : Frank Lampard Sebut Laga Chelsea VS West Ham sebagai Ujian Besar

Menurut laporan The Sun, Klopp menyukai gaya permainan Williams di beberapa pekan terakhir. Diketahui, Williams yang berposisi sebagai bek tengah bisa menggantikan Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang tengah cedera.

AYO BACA : Target Liverpool Cari Pengganti Van Dijk Dinilai Tidak Realistis

Sejauh ini William telah tampil sebanyak sembilan kali bersama tim utama Liverpool. Dia tampil impresif di ajang Liga Champions dan Liga Primer Inggris terutama saat mengalahkan Tottenam 2-1 di Anfield.

Laporan tersebut juga mengungkapkan Williams tengah diincar beberapa klub Championship (kompetisi kasta kedua di Inggris), termasuk Middlesbrough. Namun Klopp memastikan Williams tetap bersamanya di musim depan.

Untuk diketahui, Williams merupakan pesepak bola kelahiran 3 Februari 2001. Dia mengawali karirnya bersama akademi sepak bola Liverpool pada 2011 lalu. Dia ditarik ke tim senior pada 2019 dan belum pernah dimainkan.

Musim lalu Williams dipinjamkan kepada Kidderminster Harriers yang bermain di Liga Nasional Utara (kasta keenam sepak bola Inggris). Dia tampil sebanyak 26 kali bersama Kidderminster dan berhasil mencetak satu gol.

AYO BACA : Demi Pogba, Juventus Bakal Relakan Dybala dan Bernardeschi?

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X