Jurgen Klopp Incar Gelandang Muda Lille Asal Portugal

- Kamis, 17 Desember 2020 | 16:56 WIB
logo liverpool
logo liverpool

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan tengah mengincar gelandang Lille, Renato Sanches. Pemain ini menjadi opsi jika Gini Wijnaldum meninggalkan Liverpool pada bursa transfer awal tahun depan.

Menurut laporan The Sun, Klopp telah mengamati permainan Sanches di berbagai pertandingan. Menurut Klopp, pemain Tim Nasional Portugal ini sosok ideal untuk Liverpool.

AYO BACA : Jose Mourinho Tak Terima Spurs Kalah dari Liverpool, Klopp: Kami Layak Dapat 3 Poin!

Pesepak bola berusia 23 tahun ini bukan target baru bagi Liverpool. Pada 2017 lalu, The Reds juga hampir mendatangkan Sanchez. Namun sayang, Bayern Munchen klub Sanchez saat itu tidak melepasnya.

Sanchez mengawali karirnya bersama tim junior Benfica pada 2006 lalu. Kemudian dia masuk skuad senior Benfica pada 2015 dengan penampilan sebanyak 24 kali dan 2 gol.

AYO BACA : Ambil Alih Posisi Puncak, Kapten Liverpool: Mental Juara Jadi Faktor Penting

Setahun kemudian, Sanchez dibeli oleh Bayern Munchen seharga 32 juta Pound. Namun sayang dia tidak berkembang di tim ini sehingga harus dipinjamkan ke Swansea.

Namun, Sanches telah berhasil membangun kembali kepercayaan dirinya dan menghidupkan kembali karirnya di Prancis bersama Lille. Permainannya yang apik menarik perhatian sejumlah klub di Liga Primer Inggris.

Jika negoisasi dengan Lille berhasil, maka Sanchez bisa merapat ke Liverpool awal tahun depan. Namun sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB
X