Neymar Cedera, PSG Tunggu Hasil Pemeriksaan Medis

- Senin, 14 Desember 2020 | 12:11 WIB
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar, dikabarkan cidera saat kontra Lyon, Senin (14/12/2020) dini hari WIB / instagram
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar, dikabarkan cidera saat kontra Lyon, Senin (14/12/2020) dini hari WIB / instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Paris Saint Germain (PSG) bakal kehilangan Neymar di beberapa pertandingan ke depan. Dia terpaksa ditandu keluar lapangan karena cedera pada laga kontra Lyon, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengatakan, kini pihaknya tengah menunggu hasil pemeriksaan tim medis. Dia belum bisa berspekulasi lebih lanjut perihal cedera yang dialami Neymar.

"Saya melihat Neymar setelah pertandingan, dia tampak tenang. Sekarang kami sedang menunggu hasil pemeriksaan medis," kata Tuchel dilansir dari The Sun.

AYO BACA : ATLETICO VS REAL MADRID: Kedua Pelatih Saling Puji (Derby Madrid, Liga Spanyol, LaLiga, Prediksi, Skor, 13 Desember)

Menurut Tuchel, saat ini Neymar sedang ditangani oleh ahli fisioterapi. Hasil pemeriksaan kemungkinan akan keluar pada hari ini. 

"Neymar sekarang ditangani oleh fisioterapis dan para dokter. Kami harus menunggu tes untuk menentukan kondisinya," ujarnya.

Ada kekhawatiran besar Neymar mengalami patah pergelangan kaki. Neymar mengalami rasa sakit yang luar biasa setelah ditekel pemain Lyon, Thiago Mendes.

Sementara itu, Neymar telah melewatkan tujuh pertandingan musim ini karena cedera, virus corona, dan skorsing. Jika kali ini cederanya parah, maka pemain berusia 28 tahun ini bakal kembali absen membela PSG.

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X