Juventus Buka Pintu Jika Paul Pogba Ingin Kembali

- Jumat, 11 Desember 2020 | 20:07 WIB
Paul Pogba (thesun.ie)
Paul Pogba (thesun.ie)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Juventus membuka pintu jika Paul Pogba ingin kembali setelah hengkang dari Manchester United. Juara bertahan Serie A Italia ini dengan senang hati menerima Pogba.

Direktur Pelaksana Juventus, Fabio Paratici mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan bakal kembali merekrut Pogba. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang luar biasa dan tepat bagi Bianconeri.

AYO BACA : Ingin Perubahan Suasana, Pogba Sebut Tak Betah di MU

"Kami mencintai Paul, dia pemain yang luar biasa, tetapi dia bermain untuk Manchester United sekarang," kata Paratici dilansir dari Metro, Jumat (11/12/2020).

Paratici menilai kualitas Pogba sebagai pesepak bola sudah tidak diragukan lagi. Terlebih, pemain berusia 27 tahun itu pernah bersinar saat bermain untuk Juventus.

AYO BACA : Paul Pogba For Sale, MU Bakal Jual Murah Januari 2021

"Kami tahu betul kualitas Paul Pogba. Kami juga tahu harganya, jadi kami akan lihat apa yang terjadi nanti. Tunggu saja," ujarnya.

Di samping itu, Manchester United juga dikabarkan bakal melepas Pogba dengan harga lebih rendah dari saat mereka membelinya. MU akan melepas Pogba pada bursa transfer awal tahun depan.

Menurut laporan The Sun, manajemen MU membanderol Pogba seharga 50 juta Pound. Jumlah ini jauh di bawah uang yang dikeluarkan MU untuk memboyong Pogba empat tahun lalu yakni 89 juta Pound.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X