Paul Pogba For Sale, MU Bakal Jual Murah Januari 2021

- Jumat, 11 Desember 2020 | 11:02 WIB
Paul Pogba For Sale, MU Bakal Jual Murah Januari 2021/ilustrasi
Paul Pogba For Sale, MU Bakal Jual Murah Januari 2021/ilustrasi

 

TEBET, AYOJAKARTA.COM - Manchester United dikabarkan bakal melego Paul Pogba dengan harga murah pada bursa transfer Juanuari mendatang. MU tampaknya sudah tidak membutuhkan lagi jasa Pogba dan ingin pemain ini segera hengkang.

Nilai transfer yang ditawarkan MU bahkan sangat jauh dari dari jumlah yang dikeluarkan saat mendatangkan Pogba. Selain itu, banyaknya klub Eropa mengalami krisis terpaksa menurunkan harga jual pemain Prancis itu.

Menurut laporan The Sun, manajemen MU membanderol Pogba seharga 50 juta Pound. Jumlah ini jauh di bawah uang yang dikeluarkan MU untuk memboyong Pogba empat tahun lalu yakni 89 juta Pound.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, memang jarang memainkan Pogba pada musim ini. Pogba paling banyak hanya duduk di bangku cadangan.

Pogba bahkan telah menyampaikan pernyataan terbuka soal ketidaknyamanannya berada di MU. Dia mengeluhkan minimnya jam bertanding di musim ini.

Namun, ketika ditanya perihal nilai transfer Pogba yang rendah, Solskjaer enggan berkomentar. Menurutnya saat ini bukan waktu yang tepat membicarakan jual-beli pemain.

“Sekarang bukan waktunya untuk membahas target transfer atau seluk beluk di klub,” ujarnya.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Pogba di awal tahun mendatang, salah satunya adalah Real Madrid. Tetapi Madrid yang tengah menghadapi krisis finansial bakal berpikir dua kali untuk Pogba.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X