Ingin Perubahan Suasana, Pogba Sebut Tak Betah di MU

- Kamis, 10 Desember 2020 | 16:18 WIB
Paul Pogba (thesun.ie)
Paul Pogba (thesun.ie)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COMManchester United merana di Liga Champions dengan tak lolos ke fase berikutnya.

Tak lolosnya Setan Merah ini berimbas pada situasi di ruang ganti pemain. Dikabarkan, Paul Pogba sudah tak betah lagi berlama-lama di Old Trafford.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, sempat memanaskan isu bursa transfer dengan menyebut kliennya tak lagi bahagia di Old Trafford. Kali ini petinggi Manchester United dikabarkan setuju untuk melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari mendatang.

AYO BACA : Dundalk VS Arsenal: Tim Tamu Janjikan Permainan Ngotot (Prediksi, Liga Europa, 11 Desember 2020)

Dilaporkan The Sun, Kamis (10/12/2020), Manchester United diklaim siap menerima tawaran untuk melepas pemain yang sempat menjadi rekor transfer klub saat dibeli dengan harga 105 juta Euro pada 2016.

Manchester United disebut Tribal Football ingin uang yang mereka keluarkan bisa kembali kendati mereka mungkin harus menurunkan harga Pogba ke angka 55 juta Euro.

Pogba sebelumnya disebut Mino Raiola bakal segera hengkang dari Old Trafford. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu diklaim sudah tak punya masa depan di Manchester United.

AYO BACA : CSKA Sofia VS AS Roma: Tanpa Beban Bertandang ke Vasil Levski (Prediksi, Liga Europa, 11 Desember 2020)

"Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," kata Mino Raiola dikutip dari Goal, Selasa (8/12/2020).

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

X