Bukan Liverpool, Klopp Justru Favoritkan Chelsea Juara Liga Primer Inggris

- Senin, 7 Desember 2020 | 13:12 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan bahwa Chelsea adalah tim favorit juara Liga Primer Inggris musim 2020/2021 / instagram
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan bahwa Chelsea adalah tim favorit juara Liga Primer Inggris musim 2020/2021 / instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan bahwa Chelsea adalah tim favorit juara Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Menurutnya The Blues, julukan untuk Chelsea, tampil cukup bagus sejak awal musim.

"Sekarang mereka sudah optimal dan memiliki peluang yang luar biasa dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Klopp dilansir dari Metro, Senin (7/12/2020).

AYO BACA : Dikalahkan Tottenham, Pelatih Arsenal: Ini Sangat Menyakitkan

Ketika ditanya kenapa bukan Liverpool yang difavoritkan juara, Klopp mengatakan timnya tidak menargetkan apa-apa. Menurutnya, Liverpool hanya fokus untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Saya tidak merasa saat ini kami mengejar siapa pun atau seseorang mengejar kami. Fokus sepenuhnya pada pertandingan berikutnya, lawan berikutnya. Jangan terlalu dini bicara tentang hasil lainnya," ungkap Klopp.

AYO BACA : Harga Emas Antam 7 Desember Rp 959 Ribu

Lebih lanjut dia menuturkan, sejak awal musim dia tidak membuat target, termasuk juara Liga Primer Inggris. Klopp hanya meminta kepada para pemainnya untuk menampilkan permainan terbaik.

"Saya mengatakannya sebelumnya, musim ini bukan tentang menetapkan target dan mengejar itu, ini tentang melewatinya dengan sepak bola terbaik yang bisa dimainkan. Itulah yang kami coba lakukan," jelasnya.

Saat ini Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 24 poin. Mereka hanya berselisih gol dengan pemuncak klasemen yakni Tottenham Hotspur. Poin yang dikumpulkan tersebut hasil dari tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kalah.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X