Arsenal Menang Besar, Arteta Puji Para Pemainnya

- Jumat, 4 Desember 2020 | 08:33 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memuji para pemainnya usai mengalahkan Rapid Wien 4-1 di ajang Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB / instagram
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memuji para pemainnya usai mengalahkan Rapid Wien 4-1 di ajang Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB / instagram

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memuji para pemainnya usai mengalahkan Rapid Wien 4-1 di ajang Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Menurutnya, skuad Arsenal bermain agresif pada laga ini.

"Itu adalah penampilan hebat dari para pemain. Sejak kick-off kami aktif dan sangat agresif, tanpa dan dengan bola," katanya  dikutip dari situs resmi Arsenal.

AYO BACA : Bantai Rapid Wien 4-1, Arsenal Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Ajang Liga Europa

Arteta menuturkan, Arsenal bisa saja mencetak lebih banyak gol pada pertandingan tersebut. Hal itu karena The Gunners menguasai permainan serta menciptakan peluang-peluang emas.

"Kami menyerang pertahanan lawan dan kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak empat gol. Kami mungkin bisa mencetak lebih banyak gol," ujarnya.

AYO BACA : Hasil Liga Europa Grup A: AS Roma Kalahkan BSC Young Boys 3-1

Selain itu, Arteta membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu soal peran penting suporter bagi skuadnya. Kehadiran kurang lebih 2.000 suporter pada laga ini memotivasi Arsenal untuk meraih kemenangan.

"Kali ini sangat istimewa. Sudah lama sekali (tidak ada penonton), mereka memberikan kontribusi yang sangat besar. Ada 2000 penonton. Tetapi sepertinya lebih banyak lagi," jelas Arteta.

"Mereka sangat hebat, sepanjang waktu bersorak, sepanjang waktu sangat positif dengan tim, dan para pemain mengatakan bahwa hal itu memberi mereka dorongan besar dan itu membuat perbedaan besar. Olahraga ini jauh lebih masuk akal dengan para suporter di  stadion," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X