Arsenal Bakal Lepas Sejumlah Pemain di Awal Tahun Depan

- Kamis, 3 Desember 2020 | 19:44 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta (dok)
Pelatih Arsenal Mikel Arteta (dok)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM --  Arsenal kemungkinan bakal melepas sejumlah pemain pada bursa transfer awal tahun depan. Hal ini dilakukan untuk merekrut pemain baru demi mendongkrak performa tim yang tengah menurun.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan, mendatangkan pemain baru di awal tahun depan bukan perkara mudah. Dia harus melepas sejumlah pemain agar tidak terjadi penumpukan di skuad Arsenal.

AYO BACA : Real Madrid Ultimatum Zidane Menangkan Tiga Laga Ini

'Kami sedang merencanakan, berbicara dengan Direktur Teknis Edu ​​dan dengan manajemen klub tentang hal-hal yang dapat kami lakukan di bulan Januari. Tapi ini cukup sulit saya pikir," kata Arteta dikutip dari Metro, Kamis (3/12/2020).

Menurut Arteta, manajemen klub sudah bersiap pada bursa transfer Januari mendatang, termasuk opsi melepas pemain. Langkah ini diambil untuk menyelamatkan Arsenal dari keterpurukan di Liga Primer Inggris

AYO BACA : LIGA EUROPA: Prediksi Arsenal VS Rapid Wien (4 Desember 2020, Susunan Pemain hingga Skor Akhir)

"Saya pikir bursa transfer bergerak dinamis, kami akan bersiap, kami perlu melakukan sesuatu dengan mengetahui batasan pasar itu di bulan Januari dan batasan yang kami miliki juga untuk merekrut pemain," jelasnya.

Arsenal memang membutuhkan pemain baru untuk mengangkat performanya yang menurun di musim ini. Belum separuh musim, Arsenal sudah menelan lima kekalahan.

Sejauh ini mereka mengoleksi 13 poin hasil dari 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Arsenal masih terpuruk di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X