Southgate dan Klopp Ngobrol Panjang Bahas Cedera Joe Gomez

- Jumat, 13 November 2020 | 17:39 WIB
Joe Gomez/ instagram
Joe Gomez/ instagram

INGGRIS, AYOJAKARTA.COM - Pelatih Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate menyebut cedera yang dialami Joe Gomez akibat padatnya jadwal pertandingan. Hal ini juga telah dia diskusikan kepada pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Southgate mengungkapkan, apa yang dialami Gomez sebagai sebuah hal tragis. Baik Timnas Inggris maupun Liverpool sama-sama kehilangan bek muda yang tangguh.

\"Kehilangan seorang pemain seperti yang kami alami kemarin, untuk Timnas dan untuk Liveprool, tapi yang paling penting bagi anak laki-laki itu, sungguh tragis. Saya bilang ke depan perlu memperhatikan jadwal (pertandingan),\" kata Southgate dikutip dari Metro UK, Jumat (13/11/2020).

AYO BACA : Hadapi Kirisis Pemain Belakang, Liverpool Bidik Eder Militao

Kedua pelatih tersebut sepakat ke depan tak ada lagi pemain yang cedera saat berlatih. Mereka akan menyesuaikan jadwal yang padat dengan kondisi pemain.

\"Kami tahu itu konsekuensi dari jumlah pertandingan. Kami memiliki pemikiran yang sama, kami pikir kesejahteraan para pemain sangat penting,\" ujarnya.

Sementara itu, Joe Gomez telah menjalani operasi tendon lutut. Pemain berusia 23 tahun ini diperkirakan bakal lebih cepat pulih karena tidak ada kerusakan ligamen pada lututnya.

AYO BACA : Waspada! Bukan Prakerja.vip, Kali Ini Muncul Penipuan Baru Berkedok Kartu Prakerja! Ini Contohnya

Kabar itu disampaikan melalui pernyataan resmi klub. Liverpool mengonfirmasi bahwa operasi Gomez dilakukan pada hari ini, Kamis (12/11/2020) waktu setempat.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X