Liverpool Kehilangan Empat Bek karena Cedera, Terbaru Joe Gomez

- Kamis, 12 November 2020 | 13:55 WIB
Joe Gomez (dok Liverpool Indonesia)
Joe Gomez (dok Liverpool Indonesia)

INGGRIS, AYOJAKARTA.COM -- Liverpool kembali kehilangan salah satu pemain belakangnya karena cedera. Setelah Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Fabinho, kini giliran Joe Gomez yang bakal absen membela The Reds.

Gomez cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Inggris. Menurut Manajer Inggris, Gareth Southgate, Gomez menderita cedera lutut. Namun dia belum bisa memastikan seberapa parah cedera itu.

AYO BACA : Brace Grifo Antar Italia Atasi Estonia 4-0

"Saya tidak dapat memberi tahu Anda seberapa seriusnya ini karena dia masih harus menjalani pemeriksaan," kata Southgate dilansir dari Metro UK, Kamis (12/11/2020).

Southgate enggak berspekulasi lebih jauh soal kondisi Gomez. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada tim medis untuk mengetahui secara pasti soal cedera itu.

AYO BACA : Menang 2-0, Finlandia Ukir Kemenangan Bersejarah Atas Prancis

"Kami tidak dapat berspekulasi tentang sifat sebenarnya dari cedera tersebut, itu tidak mungkin sampai kami melihat hasil scan," ujarnya.

Menurut Southgate, Gomez masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan medis untuk mengetahui lebih detil perihal cedera tersebut. Namun dia memastikan Gomez bakal absen dari Timnas dan Liverpool sementara waktu.

"Kami harus menunggu dan melihat hasil pemeriksaan, kami semua berharap cedera tidak parah. Tapi ini bukan situasi yang baik, dia tidak akan terlibat dalam pertandingan bersama kami. Itu sudah pasti," jelasnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X