Tottenham Kalahkan Brighton 2-1, Mourinho: Kami Harus Bekerja Keras

- Senin, 2 November 2020 | 11:46 WIB
Ekspresi Gareth Bale saat berselebrasi usai mencetak gol (Twitter Tottenham)
Ekspresi Gareth Bale saat berselebrasi usai mencetak gol (Twitter Tottenham)

INGGRIS, AYOJAKARTA.COM -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku puas timnya bisa memenangkan laga kontra Brighton and Hove Albion. Menurutnya, setiap poin di Liga Primer Inggris membutuhkan perjuangan keras.

Diketahui, Totthenham membungkan Brighton 2-1 pada Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Spurs memimpin di babak pertama, namun Brighton berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56. Gol Gareth Bale di 15 menit terakhir babak kedua membawa Spurs meraih tiga poin.

AYO BACA : 4 Laga Tanpa Menang di Kandang, Kapten MU Tak Khawatir Performa Tim

“Kami harus bekerja sangat keras, sangat keras. Ini adalah Liga Premier, tim-tim ini sangat bagus, dan setiap poin adalah emas," kata Mou dikutip dari situs resmi Tottenham.

Menurut Mou, pertandingan kali ini cukup sulit, bahkan sejak babak pertama. Terlebih ketika tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun berkat kerja sama yang baik antar pemain, Tottenham berhasil keluar sebagai pemenang.

AYO BACA : MANCHESTER UNITED VS ARSENAL: Kecerobohan Pogba Membawa Petaka

 "Para pemain di lapangan merasakan apa yang kami rasakan di luar, itu pertandingan yang sulit, pertandingan yang sangat rumit. Kami harus bereaksi ketika skor dibalas, dan kami melakukannya," ungkap Mou.

Setelah gol yang dicetak Bale, seluruh pemain menurut Mou lebih menguasai pertandingan. Semua bermain lepas di sisa waktu babak kedua.

"Kami mengatur 15 menit terakhir dengan cara yang baik.  Tidak ada lagi bahaya yang mendekati tujuan kami, kami menjauhkan mereka, memberikan stabilitas pada permainan, stabilitas yang tidak dapat kami miliki selama 90 menit, tetapi untuk 15 menit terakhir kami memiliki stabilitas dan kontrol itu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X