4 Laga Tanpa Menang di Kandang, Kapten MU Tak Khawatir Performa Tim

- Senin, 2 November 2020 | 06:47 WIB
Reaksi kapten Manchester United, Harry Maguire pada laga Liga Primer Inggris lawan Arsenal di Old Trafford, Senin (2/11) dini hari WIB. United kalah 0-1.  Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Reaksi kapten Manchester United, Harry Maguire pada laga Liga Primer Inggris lawan Arsenal di Old Trafford, Senin (2/11) dini hari WIB. United kalah 0-1. Foto: EPA-EFE/Phil Noble

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM – Penggawa Manchester United tertunduk usai kalah 0-1 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (2/11/2020), dini hari WIB.

Tren minor ini bisa jadi menjadi sinyal buruk performa MU saat berlaga di stadion kebanggaannya, Old Trafford.

Kapten MU, Harry Maguire mengaku tidak khawatir dengan tren buruk hasil laga-laga kandang timnya di Liga Inggris. Tetapi, ia menyerukan agar semua pihak bekerja keras menciptakan perubahan.

AYO BACA : MANCHESTER UNITED VS ARSENAL: Kecerobohan Pogba Membawa Petaka

Kekalahan dari Arsenal ini membuat Setan Merah melewati empat pertandingan nirmenang di kandangnya sendiri. Sebelumnya, MU kalah dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur, serta imbang nirgol kontra Chelsea.

"Saya pikir itu bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Jelas itu mengecewakan, karena kami belum menang di Old Trafford dalam pertandingan liga musim ini," kata Maguire dalam komentar pascalaga yang dilansir dari laman resmi MU.

"Sangat mengecawakan dan kami harus mengubahnya jika ingin meraih kesuksesan musim ini. Kami harus punya rekor kandang yang bagus, membuat tim lawan yang datang sulit menang di sini. Yang terjadi hari ini tidak cukup bagus," ujarnya menambahkan.

AYO BACA : MANCHESTER UNITED VS ARSENAL: Tuan Rumah Bidik Poin Absolut (Liga Inggris, Preview, Skor, Prediksi, Susunan Pemain, 1 November 2020)

Kendati nirmenang di laga kandang Liga Inggris, MU mampu mencukur habis RB Leipzig 5-0 dalam lanjutan Grup H Liga Champions tengah pekan lalu. Hal itu pula yang membuat Maguire yakin bahwa tren buruk MU di kandang dalam Liga Inggris bukanlah sesuatu yang harus dikhawatirkan.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X