Manchester United Berpeluang Datangkan Sancho dari Dortmund

- Senin, 19 Oktober 2020 | 19:24 WIB
logo Manchester United
logo Manchester United

INGGRIS, AYOJAKARTA.COM -- Harapan Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho kembali terbuka. Pasalnya, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke memberikan kode dengan mengatakan "tidak ada pemain yang tidak dapat dijual".

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi target utama Setan Merah di jendela transfer musim panas. United juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub terkait kepindahan ke Old Trafford.

AYO BACA : Cedera Serius, Virgil van Dijk Bakal Absen Bela Liverpool Berbulan-bulan

Dortmund menetapkan batas waktu MU pada 10 Agustus lalu untuk menandatangani Sancho. Dortmund membanderol Sancho dengan harga 108 juta Poundsterling. Namun, MU merasa tenggat waktu Dortmund sepihak sehingga proses transfer terganjal.

Watzke menuturkan, posisi Sancho di klubnya amat penting. Namun dia tetap membuka pintu bagi klub manapun termasuk United jika memang berminat meminang Sancho.

AYO BACA : Perkembangan Arsenal Membaik, Ini Wejangan Wenger untuk Arteta

"Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak dapat dijual. Kami memiliki garis yang jelas dan akan terus melakukannya musim panas mendatang," kata Watzke dilansir dari Metro UK, Senin (19/10/2020).

Jadon Sancho memiliki nama lengkap Jadon Malik Sancho merupakan pesepak bola asal Inggris. Dia lahir pada 25 Maret 2000 dan memiliki postur tubuh 180 cm.

Sancho adalah pemain dengan posisi sayap kanan yang memiliki kecepatan lari dan umpan silang yang presisi. Sebelum bergabung dengan Dortmund, Sancho merumput bersama Watford dan Manchester City.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X