MANCHESTER CITY VS ARSENAL: Guru vs Murid (Hasil, Skor, Pencetak Gol, Live Liga Inggris Mola TV)

- Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:54 WIB
HASIL MANCHESTER CITY VS ARSENAL:  Guru vs Murid (Skor, Pencetak Gol, Live Liga Inggris Mola TV)/ilustrasi
HASIL MANCHESTER CITY VS ARSENAL: Guru vs Murid (Skor, Pencetak Gol, Live Liga Inggris Mola TV)/ilustrasi

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Hasil Manchester City vs Arsenal baru akan diketahui 2x45 menit setelah pukul 23.30 malam nanti. Begitu juga dengan berapa skor dan siapa pencetak gol pada big match Liga Inggris pekan ini. Meski begitu, media Inggris www.metro.co.uk memandang Citizens lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan.

Hasil dan skor pertandingan Manchester City vs Arsenal di sisi lain menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih tuan rumah, Pep Guardiola. Pasalnya, dalam tiga kali pertandingan yang sudah dilakoni, Manchester Biru baru mendapatkan 4 poin dari sekali menang dan sekali seri. Kini City berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris.

Mesin pencetak gol dan pertahanan juga menjadi urusan lain di kubu Manchester City. Mereka memang cukup tajam dengan memasukkan 6 gol ke gawang lawan, tetapi kebobolan 7 gol. Tentu bukan catatan yang baik buat klub bertabur bintang ini.

JALANNYA PERTANDINGAN

Gol semata wayang dari Raheem Sterling memberikan tiga angka bagi The Citizens. Hasil Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Sebagai tuan rumah yang tengah terluka, Manchester City langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Anak asuh Pep Guardiola mengurung pertahanan Arsenal.

Di menit ke-12, Manchester City mendapatkan peluang pertama melalui Phil Foden. Sayangnya, tendangan gelandang serang berusia 20 tahun itu belum menuju sasaran dengan jitu.

Terus menyerang, akhirnya pada menit ke-23, Raheem Sterling memecah kebuntuan dengan merobek jala kubu tamu. Skor Manchester City vs Arsenal menjadi 1-0.

Berselang tiga menit kemudian, Arsenal nyaris menyamakan kedudukan. Sayang, tandukan Nicolas Pepe, menyamping tipis di kiri gawang the Citizens.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB
X