Prediksi Skor Newcastle VS Manchester United, Susunan Pemain dan Head to Head (18 Oktober 2020)

- Sabtu, 17 Oktober 2020 | 08:56 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

TEBET, AYOJAKARTA.COM Newcastle United akan menjamu Manchester United pada pekan kelima Liga Inggris, Minggu (18/10/2020) pukul 02.00 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di St James’ Park ini dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Pada laga kali ini Setan Merah harus mampu bangkit meraih kemenangan. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir, United baru memetik satu kemenangan dan dua hasil kalah. Saat ini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan Newcastle bertengger di posisi ke-9 dengan hasil dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. The Magpies kini mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan Liga Inggris musim 2020/2021.

Rekor pertemuan lima pertandingan terakhir atau head to head kedua tim masih dipegang Manchester United. Tercatat United sukses menundukkan Newcastle sebanyak tiga kali, sementara Newcastle baru meraih dua kemenangan atas Setan Merah.

Newcastle unggul atas United dalam lima laga di semua kompetisi yang dijalaninya, dengan hasil tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan United menelan dua kali kekalahan dan berhasil meraih tiga kemenangan.

Di samping itu, Newcastle dipastikan tidak dapat menurunkan tiga pemain mereka lantaran masih dalam keadan cedera. Adapun ketiga pemain tersebut adalah Martin Dubravka, Dwight Gayle, dan Matt Ritchie. Kubu United sendiri bakal bermain tanpa Phil Jones lantaran cedera dan Anthony Martial yang terkena akumulasi kartu.

Dari rekor pertandingan dan komposisi pemain, laga ini bakal berlangsung sengit lantaran kedua tim harus memperbaiki posisi klasemen. Namun, Newcastle dapat memanfaatkan performa United yang tengah menurun untuk meraih kemenangan. Terlebih Newcastle punya rekor baik kala melakoni laga kandang kontra Setan Merah. Atas dasar itu, laga ini diprediksi menjadi milik The Magpies dengan skor 2-1.

Prediksi susunan pemain:

Newcastle (4-4-2): Darlow; Fernandez, Lewis, Lascelles, Manquillo; Saint-Maximin, Hayden, Shelvey, Hendrick; Wilson, Joelinton.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB
X