Prediksi Everton Vs Brighton, Susunan Pemain dan Head to Head (Live Mola TV)

- Sabtu, 3 Oktober 2020 | 17:53 WIB
Kapten Everton Everam Seamus Coleman / instagram
Kapten Everton Everam Seamus Coleman / instagram

INGGRIS, AYOJAKARTA.COM – Everton akan menjamu Brighton Hove Albion pada pekan keempat Liga Inggris pada Sabtu (3/10/2020) pukul 21.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Goodison Park, markas Everton. Duel kedua tim juga bisa disaksikan secara langsung melalui Mola TV.

Laga Everton versus Brighton diprediksi bakal menarik untuk disaksikan. Kedua tim akan beradu strategi menyerang maupun bertahan untuk meraih tiga poin penuh.

Performa tim tuan rumah dalam kondisi sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Pada pertandingan perdana musim ini Everton bahkan sukses menaklukkan Tottenham di kandangnya dengan skor 1-0. Gol tunggal The Black Watch dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin.

Pada pekan kedua, Everton menang telak atas tamunya West Bromwich Albion dengan skor 5-2. Dalam pertandingan ini Lewin mencetak hattrick, sementara dua gol lainnya dibuat oleh Keane dan Rodriguez.

Kemudian, pada pekan ketiga Everton juga sukses meraih tiga poin kala bertandang ke markas Crystal Palace. Pertandingan ini berakhir dengan skor -1-2 untuk kemenangan Everton.

Sementara itu, Brighton baru meraih satu kali kemenangan dari tiga pertandingan Liga Inggris. Pada pekan ketiga, Brighton sukses mempermalukan NewCastle United dengan di kandang dengan skor 0-3.

Meskipun memiliki rekor pertandingan lebih baik dari lawannya, Everton saat ini dihantui dengan cedera pemain. Tercatat ada tujuh pemain Everton yang kini dalam kondisi tidak prima. Ketujuh pemain itu adalah Cenk Tosun, Jean-Philippe Gbamin, Mason Holgate, Jarrad Branthwaite, Allan, Jonjoe Kenny, dan Andre Gomes. Sementara Richarlison masih dalam tahap pemulihan sehingga kemungkinan tidak diturunkan.

Di pihak Brighton, ada empat pemain yang tengah cedera, yakni José Izquierdo, Florin Andone, Christian Walton, Davy Pröpper. Sedangkan Alireza Jahanbakhsh baru pulih dari cedera, sehingga kecil kemungkinan bakal dimainkan pada laga ini.

Saat ini Everton telah mengoleksi 9 poin dari tiga pertandingan terakhir, sehingga berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Brighton baru mengoleksi 3 poin dan bertengger di posisi 12 klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X