LIGA 1 DITUNDA: Tim Bali United Batal Berangkat ke Yogyakarta

- Selasa, 29 September 2020 | 15:56 WIB
Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra (Ayojakarta/Budi Cahyono)
Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra (Ayojakarta/Budi Cahyono)

BALI, AYOJAKARTA.COMPSSI memutuskan menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dalam kurun waktu sebulan. Hal ini dikarenakan angka Covid-19 di Indonesia menunjukkan grafik naik.

Dengan kondisi tersebut, Mabes Polri tidak memberikan izin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 yang termaktub dalam Maklumat Kapolri.

Tim-tim Liga 1 pun tampak terpukul dan sangat kecewa dengan keputusan tersebut. Mereka mengaku sudah bersiap selama dua bulan terakhir untuk restart Liga 1 yang direncanakan kick-off 1 Oktober 2020.

AYO BACA : Resmi! Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sebulan

Salah satunya Bali United yang bersiap bertolak ke Yogyakarta untuk mengawali pertandingan melawan PSIS Semarang pada 2 Oktober 2020 di Stadion Sultan Agung (SSA) Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pelatih Stefano Cugurra mengaku sangat kecewa terkait keputusan ditundanya kompetisi yang sangat dekat dengan kick-off atau H-2 pertandingan.

“Saya berharap ada perubahan. Dengan ditunda kompetisi, kita tidak jadi berangkat (ke Yogya),” kata pelatih yang karib disapa Teco lewat keterangan resmi yang diterima Ayojakarta, Selasa (29/9/2020).

AYO BACA : 4 Pemain Persebaya Positif Covid-19, Begini Respons PT LIB

Dia berpendapat, liga tetap bisa dijalankan menigngat di beberapa negara seperti di Eropa, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan Vietnam sudah berjalan di tengah pandemi.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X