HASIL LIVERPOOL VS ARSENAL: Ini Kata Owen dan Berbatov (Prediksi Laga 29 September Mola TV)

- Minggu, 27 September 2020 | 19:20 WIB
HASIL LIVERPOOL VS ARSENAL: Ini Kata Owen dan Berbatov (Prediksi Laga 29 September)/ilustrasi
HASIL LIVERPOOL VS ARSENAL: Ini Kata Owen dan Berbatov (Prediksi Laga 29 September)/ilustrasi

TEBET, AYOJAKARTA.COM – Hasil Liverpool vs Arsenal di babak ketiga Liga Inggris yang disiarkan secara live oleh Mola TV baru akan diketahui 2 X 45 menit setelah pukul 02.00 WIB, Selasa dini hari 29 September. Dua pemain yang pernah merumput di Liga Inggris, Michael Owen dan Dimitar Berbatov, sudah memberikan prediksi atas laga tersebut.

Michael Owen membayangkan hasil Liverpool vs Arsenal di babak ketiga Liga Inggris akan dimenangkan oleh mantan klub yang sempat dia bela, The Reds. Sebelum pertandingan 29 September itu, kedua klub meraih poin maksimum dari dua pertandingan pembukaan musim ini.

Hasil Liverpool vs Arsenal pada 29 September itu tentunya akan menghapus rekor 100 persen kemenangan bagi salah satu klub. Arsenal mengalahkan Liverpool dalam pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak, sebelum meraih kemenangan lagi di Community Shield.

Berbicara kepada BetVictor seperti dilansir www.mirror.co.uk, Owen mengatakan kedua tim menunjukkan kerentanan dalam pertahanan mereka sejauh musim ini dan tren itu akan berlanjut pada Selasa dini hari WIB.

“Secara historis, pertandingan antara kedua tim ini telah menghasilkan banyak gol dan saya tidak melihat itu berubah kali ini. Saya akan melihat pertandingan yang tak terlupakan, penuh dengan serang-menyerang, dan kemenangan 3-2 untuk pasukan Juergen Klopp.”

Prediksi hasil Liverpool vs Arsenal juga disampaikan oleh Berbatov. Mantan pemain Manchester United ini menilai pelatih Arsenal Mikel Arteta akan bermain menyerang. Namun, trio penyerang The Reds; Sadio Mane, Mohammed Salah dan Roberto Firmino akan menyebabkan kekacauan di pertahanan The Gunners.

“Saya menantikan pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” katanya kepada Metro.

“Kita akan lihat apa yang ditawarkan Arsenal. Liverpool sangat mengesankan, dan kedatangan Thiago sangat besar bagi mereka. Dia pemain kelas atas. Saya lebih melihat Liverpool akan menang, karena tiga penyerang mereka terlalu kuat untuk pemain lawan. Dan Arsenal masih perlu meningkatkan pertahanan.”

Berbatov memberikan prediksi hasil Liverpool vs Arsenal akan berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil itu, The Reds akan memperpanjang rekor kemenangan di musim awal Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Terkini

Ini Skuad Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2020

Senin, 20 September 2021 | 15:23 WIB

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X