Semua GOR dan Gelanggang Remaja Dipastikan Tutup Selama PSBB

- Sabtu, 18 April 2020 | 11:53 WIB
Kepala Dispora DKI Jakarta, Achmad Firdaus. (Mediaindonesia.com)
Kepala Dispora DKI Jakarta, Achmad Firdaus. (Mediaindonesia.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Dinas Pemuda dan Olahaga (Dispora) DKI Jakarta memastikan Gelanggang Olah Raga (GOR) dan Gelanggang Remaja ditutup sementara selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kepala Dispora DKI Jakarta, Achmad Firdaus, mengatakan, operasional GOR dan Gelanggang Remaja sudah ditutup sejak masa Tanggap Darurat dan dilanjutkan selama PSBB berlangsung di DKI Jakarta.

"Kita ikuti instruksi Pak Gubernur. Fasilitas olahraga kami tutup untuk menghindari penularan COVID-19," ujarnya, Sabtu (18/4/2020).

Firdaus menjelaskan, lama penutupan sementara fasilitas olahraga mengacu pada Peraturan Gubernur Nomor 33/2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

"Meski ada penutupan, fasilitas tetap dijaga dan rawat kebersihannya. Ada petugas yang menjaga di sana untuk melakukan maintenance. Kami lakukan penyemprotan disinfektan di semua fasilitas olahraga," terangnya.

Ia meminta warga untuk terus menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh dengan giat berolahraga secara secara mandiri selama fasilitas olahraga ditutup.

"Tetap di rumah, rajin olahraga dan konsumsi makanan sehat," tambahnya.

Editor: Aldi Gultom

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X