Egy Maulana Tampak Berbeda pada Latihan Perdana

- Kamis, 14 Maret 2019 | 12:50 WIB
Egy Maulana dan Ezra Walian (Antara)
Egy Maulana dan Ezra Walian (Antara)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Ada yang berbeda saat Egy Maulana Vikri mengikuti latihan perdana timnas U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Pasalnya pemain yang memperkuat klub asal Polandia, Lechia Gdansk itu datang ke lapangan dengan ceria karena kehadirannya sangat ditunggu oleh pelatih Indra Sjafri.

Meski baru bergabung, pemain asal Sumatera Utara itu langsung menjalani latihan sesuai dengan periodesasi program yang telah disiapkan.

AYO BACA : Ezra Bertekad Tunjukkan Kemampuan Terbaik untuk Indonesia

Yang cukup mencolok saat Egy datang ke lapangan adalah warna kulitnya. Dia kelihatan lebih putih dibandingkan saat berada di Indonesia termasuk saat membela timnas sebelummya.

"(Di sana) musim dingin. Gak ada matahari," kata Egy sambil tertawa.

Saat di lapangan, Egy Maulana Vikri langsung berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya meski pemain berusia 18 tahun itu mengaku tetap butuh adaptasi dengan kondisi di Indonesia yang beberapa waktu ditinggalkan.

AYO BACA : Egy dan Ezra Tiba di Indonesia Hari Ini

"Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih. Ya, tidak ada masalah sampai saat ini. Hanya lima menit pertama saja harus lakukan penyesuaian," kata Egy menambahkan.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Debut di Piala Sudirman, Putri KW Justru Termotivasi

Selasa, 14 September 2021 | 14:25 WIB

Keinginan Richard Mainaky di Sisa Waktu Jelang Pensiun

Senin, 13 September 2021 | 14:45 WIB
X