Link Live Streaming Semifinal Leg 1 Piala Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Hotspurs, Main Rabu Dini Hari

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:50 WIB
Tottenham tersingkir dari UEFA Europe Conference League. (Pixabay)
Tottenham tersingkir dari UEFA Europe Conference League. (Pixabay)

AYOSURABAYA.COM – Semifinal leg 1 Piala Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspurs akan dimainkan pada Rabu 6 Januari 2022, pukul 02.45 WIB, di Stamford Bridge. 

Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara live streaming.

Lolos ke babak semifinal Carabao cup musim ini, The Blues Chelsea setelah berhasil mengalahkan Brentford dengan susah payah 2 gol tanpa balas di babak perempat final.

Dua gol The Blues masing-masing dicetak pada menit ke-80 dari hasil umpan silang Reece James yang salah diantisipasi oleh pemain belakang Brentford Pontus Jansons hingga mengarah ke gawang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Semifinal Leg 1 Piala Liga Arsenal vs Liverpool

Gol kedua Chelsea tercipta di menit ke-85 melalui titik putih 12 pas, setelah Christian Pulisic dilanggar oleh Fernandez di kota penalty. Jorginho yang ditunjuk sebagai algojo berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Skuad Thomas Tuchel akan bertemu skuad Antonio Conte di babak 4 besar. Tuchel sendiri mengakui bahwa Spurs akan menjadi lawan yang sulit pada laga semifinal Piala Liga Inggris musim ini.

Sementara lawan mereka The Lilywhites berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 2-1 di babak perempat final Piala Liga Inggris atau Piala Liga Inggris musim ini.

Dua gol kemenangan tim asuhan Antonio Conte ini berhasil dicetak oleh Steven Bergwijn di menit ke-29 memanfaat kan umpan matang dari Hojberg dan lewat gol Lucas Moura pada menit ke 35 setelah sebelumnya West Ham sempat menyamakan kedudukan lewat gol Nikola Vlasic dimenit ke-32.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Beli Mobil Baru? Pertimbangkan 5 Hal Ini

Minggu, 28 November 2021 | 13:00 WIB
X