Liga Champions: PSG vs Club Brugge Tayang di SCTV, Ini Prediksi Skor dan Perkiraan Susunan Pemain

- Selasa, 7 Desember 2021 | 19:56 WIB
Liga Champions
Liga Champions

PARIS, AYOJAKARTA.COM – Pertandingan terakhir babak penyisian Grup grup A Liga Champions akan mempertemukan Paris Saint-Germain vs Club Brugge, Rabu 8 Desember 2021, Pukul 00.45 WIB dini hari.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di SCTV pada Rabu, 8 Desember 2021, mulai pukul 00.45 WIB.

Bermodal hasil seri pada matchday pertama melawan PSG di kendang Brugge, tim asuhan pelatih Philippe Clement berharap bisa kembali mencuri satu poin pada leg kedua ini.

Baca Juga: Menlu Retno Tekankan Percepatan Vaksinasi Global Jelang Akhir Tahun

Mereka kini berada di dasar klasemen grup A liga champion, dengan torehan 4 poin. Sama dengan perolehan poin yang dimiliki Leipzig yang akan berhadapan dengan Man City di waktu yang sama.

Baik Brugge maupun Leipzig sama-sama memiliki lawan berat di pertandingan fase grup terakhir mereka. Kedua tim kini sedang berebut satu tiket ke penyisihan grup Liga eropa.

Sementara bagi PSG sendiri yang sudah mengamankan satu tiket ke babak 16 besar, hasil laga kali ini tidak terlalu berpengaruh bagi posisi mereka di klasemen grup A.

Baca Juga: Astaga! Pendapatan Bersih Siskaeee, Pelaku Pornografi Online Ekshibionis Capai Rp1,7 Miliar

Namun PSG tidak bakal mengalah begitu saja, meski dikabarkan Neymar tidak akan tampil akibat cedera dan Lionel Messi tidak sepenuhnya fit dan bakal diistirahatkan oleh pelatih Mauricio Pochettino, PSG masih memiliki sederet pemain yang masih bisa diturunkan untuk memenangi laga.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Beli Mobil Baru? Pertimbangkan 5 Hal Ini

Minggu, 28 November 2021 | 13:00 WIB
X