Indonesia Masters 2021: Main di Kandang Sendiri Jadi Tambahan Motivasi Bagi Greysia/Apriyani

- Jumat, 19 November 2021 | 14:36 WIB
Ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)
Ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

 

DENPASAR, AYOJAKARTA -- Peraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2021. Mereka menang usai menekuk pasangan asal Spanyol Clara Azurmendi/Beatriz Corrales. 
 
Hanya selama 36 menit, Greysia/Apriyani menang 21-17, 21-9 di Bali International Convention & Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada Kamis (18/11) malam. Usai pertandingan, Greysia mengaku masih beradaptasi dengan lapangan dan situasi. 
 
Untuk Apriyani, dia mengaku melihat penampilannya setelah Olimpiade Tokyo lalu, dirinya menjadi semakin percaya diri. Dia termotivasi untuk tampil maksimal, apalagi bertanding di depan publik sendiri. 
 
"Alhamdulilah, kami bisa menang. Saat ini mind set-nya lebih kepada motivasi yang terus bertambah. Apalagi bermain di Indonesia. Semoga jadi lebih baik lagi nantinya. Jadi mohon doanya," sebut Apriyani dalam keterangan resmi yang diterima Ayojakarta, Jumat 19 November 2021.
 
Kondisi tidak adanya penonton karena pandemi sempat membuat keduanya merasa terpengaruh. Namun, mereka menegaskan kondisi tersebut tidak dapat menjadi alasan untuk menurunkan kualitas permainan keduanya. 
 
Pada babak delapan besar yang akan diselenggarakan sore ini, Jumat (19/11), Greysia/Apriyani akan menghadapi Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Pasangan non unggulan asal Thailand ini sebelumnya berhasil menghentikan laju unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Ingin Beli Mobil Baru? Pertimbangkan 5 Hal Ini

Minggu, 28 November 2021 | 13:00 WIB
X