Indonesia Masters 2021: Melaju ke Perempatfinal, Kevin/Marcus Nikmati Pertandingan

- Kamis, 18 November 2021 | 16:08 WIB
dok. PBSI  (AGUSTINUS TRI MULYADI)
dok. PBSI (AGUSTINUS TRI MULYADI)

 

DENPASAR, AYOJAKARTA -- Pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2021.
Mereka menang melawan wakil asal Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar di babak 16 besar, Kamis 18 November 2021. 
 
Bertanding di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (18/11) sore, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-13, 21-19 atas Corvee/Labar.
 
Diungkapkan oleh Kevin, kunci kemenangannya dengan Marcus adalah menikmati pertandingan. Pasalnya, mereka hampir mengikuti seluruh rentetan pertandingan di akhir tahun ini, mulai dari Piala Sudirman pada September lalu hingga terakhir di German Open dan berlanjut ke tiga turnamen di Bali. 
 
"Setelah kami mengikuti rangkaian tur Eropa, kami kembali lagi ke sini untuk bertanding selama tiga minggu ke depan. Turnamen ini panjang, kami akan menikmati setiap turnamennya,” ujar Sinyo, sapaan akrab Marcus dalam pernyataan yang diterima Ayojakarta. 
 
Selepas pertandingan, Marcus juga memberikan apresiasi kepada Corvee/Labar. Menurut pemain kelahiran 9 Maret 1991 itu, sang lawan juga sempat menyulitkan mereka pada gim kedua.
 
“Saya berikan apresiasi untuk lawan (Lucas Corvee/Ronan Labar) yang bermain sangat baik pada gim kedua. Kami sempat membuat kesalahan sendiri saat sudah unggul. Hal itulah yang coba kami minimalkan dalam pertandingan itu,” tambah Marcus. 
 
Kemenangan Marcus/Kevin atas Corvee/Labar itu membuat keduanya lolos ke perempatfinal. Mereka akan menunggu pemenang laga antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Akira Koga/Taichi Saito asal Jepang.

 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Ingin Beli Mobil Baru? Pertimbangkan 5 Hal Ini

Minggu, 28 November 2021 | 13:00 WIB
X