Piala Thomas-Uber 2020 : Lawan Prancis, Apriyani Rahayu Tak Berpasangan dengan Greysia Polii

- Senin, 11 Oktober 2021 | 13:41 WIB
Ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)
Ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

AARHUS, AYOJAKARTA -- Pebulutangkis Indonesia yang tergabung dalam perebutan Piala Uber 2020 akan berhadapan dengan Tim Uber Prancis pada siang hari ini, Senin 11 Oktober 2021 Indonesia kontra Prancis akan berlangsung mulai pukul 13.30 WIB. 

Kedua negara itu akan bertemu di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Uber 2020. Salah satu pemain yang diturunkan, Apriyani Rahayu, mengakui bahwa kekuatan Tim Uber Prancis sangat merata, baik di sektor tunggal maupun ganda. 
 
"Tim Prancis itu kekuatannya sangat merata. Karena itu, saya meminta rekan-rekan untuk selalu waspada. Seperti saat lawan Jerman, kita tidak boleh lengah," sebut Apriyani dalam pernyataan resmi yang diterima Ayojakarta, Senin 11 Oktober 2021. 
 
Sebagai pasangan yang sangat diandalkan skuad Merah-Putih bersama Greysia Polii, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengaku akan selalu siap tampil all out. 
 
"Kami siap jika diturunkan lagi. Bersama Kak Greysia, kami akan berupaya untuk mendapatkan poin bagi tim Indonesia," ucap Apriyani. 
 
Namun rupanya, Apriyani memang diturunkan untuk bermain melawan Tim Prancis, namun tidak berpasangan dengan Greysia Polii. Apriyani akan menjalani debutnya berpasangan dengan Putri Syaikah. 
 
Apriyani/Putri akan menjadi ganda putri pertama untuk menjajal perlawanan ganda putri Prancis Margot Lambert/Anne Tran. 
 
Berikut daftar Tim Uber Indonesia melawan Tim Uber Prancis di Piala Uber 2020:
 
Gregoria Mariska Tunjung vs Marie Batomene (tunggal putri 1)
Putri Kusuma Wardani vs Leonice Huet (tunggal putri 2)
Apriyani Rahayu/Putri Syaikah (ganda putri 1)
Nandini Putri Arumni (tunggal putri 3)
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri 2)
 

 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

X