Ramdani Lestaluhu Pamit Setelah 15 Tahun Berseragam Persija

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:30 WIB
Ramdani Lestaluhu (kiri) saat mengangkat tropi kejuaraan. Ramdani resmi mengakhiri kontrak 15 tahun dengan Persija Jakarta. (akun Instagram @ramdanilestaluhu)
Ramdani Lestaluhu (kiri) saat mengangkat tropi kejuaraan. Ramdani resmi mengakhiri kontrak 15 tahun dengan Persija Jakarta. (akun Instagram @ramdanilestaluhu)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM-- Persija-Jakarta">Persija Jakarta resmi berpisah dengan Ramdani Lestaluhu setelah berjuang bersama sejak 2007.

Pemain kelahiran Tulehu 5 November 1991 itu telah membela Persija selama 15 tahun dan mencetak sejarah sebagai pemain Liga Indonesia termuda sepanjang masa.

Momen tersebut terjadi di Stadion Lebak Bulus Jakarta, pada 14 Agustus 2007. Saat itu, Ramdani dimasukan pelatih Sergei Dubrovin saat usianya masih 15 tahun sembilan bulan.

Baca Juga: Persija Kirim 8 Pemain Muda ke Timnas Indonesia Kelompok Umur

Setelah menjalani debut bersama Persija, Ramdani berjuang bersama Macan Kemayoran hingga posisinya sangat penting di tim.

Selama membela Persija, ia memenangkan sejumlah trofi di antaranya Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan Piala Menpora 2021.

Namun kebersamaan Ramdani bersama Persija telah usai, pemain bernomor punggung 7 itu tidak akan berseragam Macan Kemayoran pada musim depan.

Baca Juga: Regenerasi, Persija Padukan Pemain Senior dan Yunior

"Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija-Jakarta">Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya. Terima kasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persija, Selasa 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X