BRI Liga 1 2021 Persija vs Persela, Otavio Dutra: Wilkson Berbahaya! 

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:40 WIB
Logo Persija. (Jakonline.asia.)
Logo Persija. (Jakonline.asia.)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (15/1/2022) pukul 19.00 WIB besok malam, dalam laga seri keempat putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain belakang Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengatakan Persela Lamongan memiliki pemain depan yang berbahaya yakni Jose Wilkson.

"Wilkson pemain bagus, kita harus beri perhatian dia. Tapi saya sudah siap untuk laga besok. Kita bisa kompak dan kita akan selalu waspada terhadap Wilkson. Kita tahu dia pemain berbahaya ya. Kita harus mematikan gaya bermain dia," ujar Dutra ketika konferensi pers sebelum laga, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Lawan Persela, Pelatih Persija Mainkan Rohit Chand dan Syahrian Abimanyu?  

Meski Persija memiliki persiapan yang singkat, Dutra tetap optimis Macan Kemayoran bisa meraih poin penuh dari Persela.

"Seperti yang tadi pelatih bilang, persiapan kita pendek ya. Tapi kita sudah memahami dan siap secara kondisi fisik dan mental juga siap," katanya.

Dutra menuturkan, seluruh pemain Persija akan bekerja sama demi menjalankan strategi yang disiapkan oleh pelatih Angelo Alessio.

"Saya percaya dengan tim ini untuk melawan Persela kita akan berjuang. Kalau kita bisa kerja sama, saya yakin kita bisa menang," ucapnya.

Baca Juga: Lawan Persela, Pelatih Persija Minta Pemainnya Tampil Ngotot

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X