Lawan Persela, Pelatih Persija Mainkan Rohit Chand dan Syahrian Abimanyu?  

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:00 WIB
Angelo Allesio. (Fichri Hakiim.)
Angelo Allesio. (Fichri Hakiim.)

 

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu 15 Januari 2022 pukul 19.00 WIB, dalam laga seri keempat putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pada putaran kedua liga, Persija memiliki banyak opsi pemain di lini tengah. Macan Kemayoran mendatangkan empat pemain baru yang berposisi di lapangan tengah, yakni Makan Konate, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Syahrian Abimanyu.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022 Takluk dari Persipura, Angelo Alessio: Ini Tanggung Jawab Saya

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan kemungkinan dirinya akan memainkan Rohit Chand dan Syahrian Abimanyu ketika menghadapi Persela. Sebelumnya, Rohit harus absen membela Persija lantaran mengalami cedera.

"Kondisi Rohit saat ini dalam dua hari terakhir semakin membaik. Saya akan melihat kondisi Rohit saat sore nanti ketika latihan, jika memungkinkan maka saya akan memainkan Rohit besok," ujarnya ketika konferensi pers sebelum laga, Jumat (14/1/2022).

Menurut Angelo, kehadiran sosok Rohit di lini tengah Persija dapat membuat permainan lebih seimbang dan kreatif.

Baca Juga: Kehadiran 6 Pemain Baru, Persija Semakin Kuat di Putaran Kedua BRI Liga 1 2021   

"Rohit sangat penting dalam pertandingan, karena ia pemain yang bisa memberikan keseimbangan di lini tengah Persija," katanya.

Sementara itu, pemain baru Persija Jakarta Syahrian Abimanyu sudah mulai mengikuti serangkaian latihan bersama seluruh pemain Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X