Angelo Alessio Puji Kinerja Pemain Persija, Prapanca: Saya Percaya Kualitas Pemain Saat Ini

- Kamis, 11 November 2021 | 10:24 WIB
Tangkapan layar Pelatih Kepala Persija Jakarta asal Italia Angelo Alessio (kiri) dan bek Persija, Otavio Dutra, dalam suatu kesempatan
Tangkapan layar Pelatih Kepala Persija Jakarta asal Italia Angelo Alessio (kiri) dan bek Persija, Otavio Dutra, dalam suatu kesempatan

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta bertekad untuk bangkit pada seri ketiga BRI Liga 1 2021. Anak asuh Angelo Alessio akan menghadapi sejumlah tim tangguh di seri ketiga yang digelar pada 20 November 2021.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memuji mental bertanding anak asuhnya saat tim dalam kondisi tertinggal, seperti saat melawan Persik dan Barito Putera.

Menurutnya, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan mampu tampil gigih untuk mengejar ketertinggalan sehingga tim terhindar dari kekalahan.

Namun, hasil imbang yang didapat tentu tidak cukup bagi Persija. Macan Kemayoran seharusnya mampu bangkit hingga akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan.

Sementara itu, Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan pihaknya telah melakukan evaluasi terkait pencapaian yang didapat Macan Kemayoran di seri kedua BRI Liga 1 2021.

"Saya masih melihat beberapa kelemahan di dalam tim," ujarnya, dikutip dari laman resmi Persija, Kamis 11 November 2021.

Ia juga telah mengantongi sejumlah catatan hasil evaluasi Macan Kemayoran. Prapanca berharap agar tim pelatih dan seluruh pemain mampu bekerja ekstra dalam memperbaiki penampilan di seri ketiga nanti.

"Salah satunya adalah kesalahan-kesalahan individu mendasar yang berakibat bobolnya gawang Persija. Hal tersebut tidak boleh terjadi lagi, kami sudah terlalu banyak membuang poin karena kesalahan-kesalahan seperti itu," jelasnya.

Prapanca menuturkan, Persija telah banyak membuang poin pada laga seri kedua BRI Liga 1 2021.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Persija Jadikan Lawan Persib Momentum untuk Bangkit

Kamis, 18 November 2021 | 13:18 WIB

Berikut 6 Lagu atau Yel-yel Kesayangan The Jakmania

Kamis, 11 November 2021 | 12:31 WIB

Berikut Catatan Persija di Seri Kedua BRI Liga 1 2021

Senin, 8 November 2021 | 15:55 WIB

Angelo Alessio Akui Permainan Persija Mulai Berkembang

Selasa, 2 November 2021 | 12:50 WIB
X